i don’t give a SHIT about the male loneliness epidemic. u set up that system and u set up a specific dynamic in ur own friend group that has made u feel like u can’t be vulnerable with them. u have actively contributed to it. stop asking for my pity
benci ketika cowo ngomongin pengorbanan ibunya sebagai aksi heroik “dulu ibuku udah tinggi banget karirnya tapi ngorbanin itu untuk ngurus aku di rumah dan biar aku bisa sukses skrng” and never stop to think kenapa para ibu harus kehilangan segitu banyak? knp diromantisasi?
@ahnfar@jensphoria Ku graphic designer bukan hacker.
Jadi biar para praktisi IT yang menjelaskan nih daripada jatohnya sotoy, nyolot tapi kosong kayak elu.
Intinya hal kyk gtu memungkinkan dilakuin sm org tech savy with rooted mobile. Selamat membaca.