Dua Lord dipertahankan.
Dua pemain potensial demi kedalaman skuad di loan.
Stadion gak beres, main di 4 kompetisi.
Tiap musim kalau gak anomali bukan @persib namanya. :)
PING!!! @persib Ga pernah konsisten & selalu menyepelekan, irit soal infrastruktur royal soal exposure.
Yang juara main di lapangan yang mungkin layaknya buat ternak kambing, jgn nunggu IPO terus kalo niat ngebangun sistem yang lebih baik.
Bingung kan besok main dimana, maksa.
1933 bagi kami bukan sekadar tahun kelahiran.
1933 adalah warisan yang diturunkan dari generasi ke generasi.
1933 hidup dalam darah kami, dalam ingatan kami, dan dalam setiap langkah yang kami teruskan.
1933 adalah amanah yang harus kami jaga, sampai generasi terakhir.
Perlu kita akui PT Liga petingginya masih banyak orang-orang yang tidak kompeten.
Ditambah sudah tidak kompeten, public speakingnya juga buruk.
Tapi jadinya yang kena ya suporter vs suporter lagi. Hadeeh.
Scouting PERSIB menunjukkan konsistensi pada filosofi permainan tim yaitu #MapayGawir agar mencapai hasil #NganHiji yang diharapkan👌
Untuk skema pertahanan cukup serahkan pada Patricio Matricardi dan Teja 'Cleansheet' Paku Alam 👍
#TheLegacyContinues
🚨🚨 NAMA BARU MUNCUL DI RADAR PERSIB! 🔵👀
Persib Bandung dikabarkan sedang mempertimbangkan tambahan pemain asing setelah memastikan tiket menuju ACL 2 musim 2026/2027.
Salah satu nama yang mencuat adalah Kike Saverio, winger asal Ekuador 🇪🇨!
Dengan usia 27 tahun dan kemampuan bermain sebagai sayap kiri, Saverio disebut menjadi salah satu pemain yang masuk radar Persib untuk memperkuat lini serang di kompetisi Asia.
📊 DATA PEMAIN
Kewarganegaraan: Ekuador
Usia: 27 Tahun
Tinggi: 1,78 Meter
Posisi: LWF / Sayap Kiri
Nilai Pasar: Rp7,82 Miliar
Jika rumor ini benar, apakah Kike Saverio bakal menjadi salah satu amunisi baru Persib di Asia?
Source Fb : @exploreligaindonesia
Fer, kritik Persib mah silakan. nggak ada yang bilang Persib kebal kritik
cuma yaa minimal punya memori yang utuh dong, Fer. jangan sampe nihh sejarah sepak bola Indonesia cuma diingat sesuai bagian yg lagi cocok sama narasi.
Persib gagal di Asia INGET, tapi Persib lolos fase grup, bahkan jadi juara grup, ngumpulin poin dan ikut bantu ranking Indonesia naik KOK LUPA? like, come on 😂😂
lo sendiri bilang pasca-Kanjuruhan kita masih di atas 30, lalu naik 28, 25, sempet 15, dan sekarang balik ke 20.
iya, momentum dari 15 ke 20 hilang. fair. tapi kalo ditarik dari titik awal, kita tetep jauh lebih baik. that's progress too, kan?
terus kenapa disebut “kecelakaan”? 😂
kalo mau simpel dan sesuai jobdesc lo sekarang, yaa minimal bilang aja:
“Persib sudah memberikan kontribusi besar, tetapi kita kehilangan momentum karena Persib dan Dewa tidak mampu melanjutkan perjalanan. Sekarang pekerjaan kita adalah memastikan klub-klub Indonesia semakin siap di Asia.”
lebih fair, lebih konstruktif dan tetep nyampe kok poinnya
Di bawah udh adem, statement di atas kayanya gak pengen suasana baik-baik aja, nih @ileague_id
Dan gak ada statement revisi atau yg ngademin lagi suasana.
"Mohon maaf jika statement kami kemarin memicu gejolak di rekan-rekan suporter. Maksud dari statement kami adalah ..
Dan, kami berterima kasih kepada klub-klub yg telah menampilkan usaha yang luar biasa utk membawa Indonesia kembali ke posisi yang semakin baik dalam kompetisi di Asia."
Bisa bikin gini, gak usah bilang minta maaf ke Persib jg gpp. Tapi ada gestur ngademin suasana. Kaya gini kan jadi bikin panas jelang kompetisi yg emang mau jalan.
Maaf kalo kurang berkenan, seharusnya bahasa saya sudah cukup sopan. Tahu di mana dan bagaimana mengontak saya jika ingin berdiskusi.
🪩Peringkat Liga turun gara gara Persib!!
Giliran liganya turun peringkat yang disalahkan yaitu yang membela nama liga di asia😵...
Bukannya berpikir rasional dan introspeksi, ini malah terus menyalahkan situasi yang sudah terlewat.
Ngasih support sulit,
Ngebacot gampang🫣
Penyakit hati atau gimana nih papa fery tuh?
#persib #persibbandung #acltwo #bobotoh #discoballtrix
Udah di dongkrak dari Rank 30 an ke 20 pasca tragedi Kanjuruhan. Bukannya bilang Makasih malah ngatain kecelakaan.
Pengurus yg satu ini emang sakit bin aneh. Yang disalahin sih tetep Papah Erick. Udah dikasih liat ke tololan sejelas ini klo masih pada belain sih aneh.
ngakuin kebenaran sepihak
nyalahin kesatu pihak
kita dibikin alat agar tetap bermusuhan satu sama lain, oleh mereka orang² busuk difederasi ini.
terstruktur & secara blak²an, agar akar rumput tetap panas, dibuat tidak bisa berdamai / menikmati bal²an dgn aman & nyaman, kontol!
@persib temen2 Bobotoh, yang masih butuh jadwal main Persib pake ini aja.
Jadwal Persib full semusim Liga 1, ASEAN Club Championship, (+ACLTwo!)
Langsung sync pake kalender HP, reminder otomatis, bisa dipasang di widget homescreen kayak gini deh 👇
https://t.co/m84Hn5YDER
Tapi ini yang paling KATROK! kalo emang liga harus steril dari politik, yaudah jangan ada momentum di liga yang dipake buat pencitraan politik.
Supporter gaboleh bawa suara ke tribun a/n politik tapi tokoh politik justru dapet panggung di tribun dan sorot kamera.
Keamanan selalu jadi kambing hitam wkwk. Terus ada pertimbangan historis, indikatornya apaan? Segede apa risikonya? Siapa yang kasih penilaian?
Supporter selalu dianggep jadi risiko, terus kapan kita mau ngebuktiin kalo kita juga bisa kasih solusi? Sampah banget ini peraturan.