@Ich_one88@detikcom Gaji pns dki itu paling tinggi se indonesia, dan memang ga kalah sama pegawai swasta, siapapun gubernurnya ga kan berkurang jumlahnya karna udh diatur di pergub, yg ada bs nambah tergantung pendapatan daerah
@detikcom Ya kalo emang melecehkan, kan bs di mutasi pindah ke tempat lain atau dipecat, ga hrs dibunuh, apa karna kebiasaan nyiksa org jd kebawa emosi????
@detikcom Ga yakin ane semua pns pusat pada mau pindah, secara mereka udh punya rumah aset dan keluarga di jkrta, kalo ga semuanya pindah sama aja boong, tambah ribet koordinasinya satu di kalimantan satu di jkrta...
@EnggalPamukty Kalo yg kubu cebong ninggal dibilang azab karna HRS, kalo yg kubu kadrun ninggal dibilang azab karna ahok, mereka lupa... mati mah udh takdir Allah, ga ada hubungannya ama manusia lain...
@detikcom Muhammadiyah yg dapet dana hibah timpang aja ga ada bacot kayak lu PSI.... 2 th ga dapet itu mungkin aja ada penghematan buat anggaran covid...