Say sorry yang bener Bel jgn dr AI. Kmrn waktu ngehina2 temen gue bisa tuh lancar mikirnya, giliran minta maaf knp pake AI? Kalo muka udh jelek jgn diborong sm otak dongo jg (eh pernah ngelecehin org jg ya?) 🤣 malu ahhh yuk minta maaf yg genuine yuk.
bener yaa apa yang kita perbuat itu bakal berdampak ke kita di kemudian hari. aku berterima kasih loh ka bella karena udah bantu aku bawa pulang beberapa wishlistku dan waktu itu sempat GA persian tapi jujur aja perkataan kamu yang ini beneran sakit banget di bacanya
iyaiya DEHH iyaiya deeehhh…….. konyol aja sih even ini bercanda dan gak beneran dihangusin, alergi politik atau gmn sih bel? barang kita bisa kena tax jg karna faktor politik
[INA GO]
Open PO by FanMerch @.Sil_baswaste
💸 Price in pict
❌️ Exc onglok
❌️ Exc Air cargo
✅️ DP 50% / 70%
⭕️ Pemesanan langsung lewat dm/Line/🍊 dicardd
Tanya" dulu boleh^^
Close: 24 September 2026
#warunghaikyuu#warunghq#warunganime
Hello! This is my first time promoting someone here.
Namanya bapak hanafi, dia cuma berharap bisa punya pekerjaan tetap untuk memuliakan istri dan mencukupi kebutuhan anak2nya. Kalau ada yang perlu jasa driver, bisa kontak bapak ini ya. Area Jabodetabek