“If GMMTV is a planet, then SOTUS is the Big Bang. Thank you KristSingto for coming back to be a star for GMMTV once again.” ——New Thitipoom
OUR LOVE FOR NEWWIEE AND M
#SOTUS10thYearConcertD2#Newwiee ⚙️
IG : tha_sataporn
10 years isn't just about the series' age, it's about Krist and Singto never letting go of each other's hands, the longest bond ever. Team Peraya is the longest-lasting and continuous fandom in the history of our couples fandoms.
🥹❤️
SOTUS FRIENDSHIP NEVER ENDS
#SOTUS10thYearConcertD2
singto dikasi tantangan malah makin nantangin 😭
lg ceritain singto dlu gigit leher kit
🐢: mulai sekarang gak bisa gigit lagi, kalo mau gigit harus kirim 150k b
🦁: qr 🫴🏻
SOTUS FRIENDSHIP NEVER ENDS
#SOTUS10thYearConcertD2#คริสสิงโต
(Eng Trans)
SOTUS FRIENDSHIP NEVER ENDS
#SOTUS10thYearConcertD2#KristSingto#คริสสิงโต
🐢: Thank you for growing up with us
🦁: Whether it's Kongphop or P'Athit, they'll have to go back and continue to live their own lives. And so do every one of you.
And we will see each other again someday.
Story of True Love Between Us
Sotus teniversary concert
//So glad that I managed to get one today
#SOTUS10thYearConcertD2#คริสสิงโต#SingtoPrachaya#KristPerawat
🦁: P'Tha, yang P'Tha bilang "konser ini ga akan terwujud kalo Singto ga balik". aku izin membantah ya, konser ini nggak akan terwujud kalau P'Tha saat itu nggak ngomong ke aku:
"entah kedepannya Sing mau kerja di depan/belakang layar, inget dan coba ngobrol sama aku dulu ya.."
Walaupun aku pas itu udah keluar setahun-dua tahun, aku sempet ketemu sama P'Tha di salah satu acara award. trus P'Tha bilang ke aku "aku masih nunggu Sing balik yaa". maka dari itu salah satu yang membuat konser ini bisa terwujud adalah P'Tha. dan konser ini juga tidak akan bisa terwujud kalau Krist Perawat...
🐢: gue lagi nih?🤧
🦁: semua orang mungkin tau kalau Krist Perawat nggak pernah melepas tanganku walaupun aku udah keluar dari sini. aku orang yang suka tinggal di rumah, kalau aku nggak kerja, aku nggak punya kehidupan sosial kalau bukan karna diajak sm temen. dan tentunya Krist adalah orang yang mengundang semua temen2 untuk ngumpul dan mengajak Sing agar keluar dari rumah. Krist selalu nanya "P'Sing beneran gak mau ikut? temen-temen semua pada ikut loh. cuma keluar makan bentar aja kok". yang kalian lihat kenapa Sing & Krist masih selalu sama-sama walaupun Sing udah keluar dari GMM, semuanya karena Krist. dia samasekali nggak pernah ngelepas tanganku. maka dari itu, konser ini bisa terwujud juga karena Krist Perawat. dan yg terakhir, konser ini juga ngga akan bisa terwujud kalo saat staff2 menghubungi semua orang yg diatas panggung ini dan kalau mereka nggak kangen sama sotus, kalau mereka menolak, maka konser ini juga tidak akan terwujud.
kalau penonton semua juga nggak kangen sama Sotus The Series, kalian juga ngga akan duduk disini.
#SOTUS10thYearConcertD2
OP menang giveaway tiket konser gratis dari singto, syaratnya cuma "lahir tgl 20 agustus, blm punya tiket konser, dan skrg statusnya masih sekolah/kuliah".
dia menang dan di DM sama P'Nham, trus trnyata dorm dia jauh dr union mall. P'Nham ngasih tau Singto dan Singto khawatir kalo cewek pulang malem2 bahaya, jadi di bookingin hotel deket union satu malem biar dia bisa langsung istirahat.
i stan the right person😭🫠👏
krist talking about p'tha crying while hugging singto and thanking him for coming back and making this concert happen 😭
i will forever be grateful as well that kristsingto came back to us 🥺❤️🩹
SOTUS FRIENDSHIP NEVER ENDS
#SOTUS10thYearConcertD2
#SOTUS10thYearConcertD2#คริสสืงโต
🐢: km kalo punya pacar, km bakal ngasih duit ke pacarmu nggak?
🦁: aku siap pay tiap bulan
🐢: pay itu ga boleh berharap imbalan loh, kalo km ngasih 150k thb ke pacarmu, km ga bisa berharap apa2 loh
🦁: kalo gamau ngasih apa2 ya gapapa tp seenggaknya ada lah yg harus dilakuin, emg P' mau nerima uang orang gitu aja?
🐢: kalo misal pacarmu km bayarin 150k/bulan, pacarmu harus ngasih imbalan apa?
AKU perlu beliin celana dalam celine ga?
🦁: *SYOK*
🐢: EH BUKAN AKU, maksudnya PACARMU ITUH.. beliin celana dalam celine warna item & putih, cukup gak????
🦁: ohh??? (nyadar kalo disindir)
🐢: kamu berani sm aku, aku jg berani!
🦁: ya gapapa kan masih sesuai sama budgetnya.. trus DIPAKE GAK?? KEMARIN, DIPAKE GA??
🐢: kemaren tuh ada part buka baju, aku pengen ngasih tau fans2 yg kepo tas celine itu isinya apa jd aku buka baju, tapi ternyata celanaku high waist jd ga keliatan deh...