Benci bgt gw ditempatin di posisi yg sama kaya mantan lu itu. Lu pikir gw bakal begging buat lu tepatin janji lu? Ga akan. Lu pikir gw akan terima lu lagi? Ga akan. Ga sudi gw sama org yg ga bisa ngomong kaya lu, ga bisa stand for yourslef, ga bisa make me feel safe
Dari dulu juga masalahnya itu. Lu ga punya capacity untuk make it clear. Untuk ajak gw ngobrol. Lu punya kemampuan buat jalan2, but today you broke the promise utk jalan sm gw. Lu tau gw marah, tapi you left me hanging. Pas gw blg ngetim, lu nyerah.
jujur.....gue suka banget tidur....soalnya kalo tidur gue ga overthink......kepala gue ga berisik......gue ga melihat/membaca hal2 yg triggering.....jadi ya gue menghilang aja gitu.....tapi ga meninggal......i'm not existing for a while......menikmati hari.....istirahatin pikiran