@zipper_clutch @wangiyupi @biazn_@beautifullsun6 @Facrezha03 @worksfess ya berarti tergantung lingkungan + orangnya kan? nyatanya ordall di perusahaan tuh hampir selalu adaa, kalau emang perusahaan di lingkungan lu oke dan adil dalam memilih calan pegawai ya bagus, jadi gausah ngerasain ke singkir karna ordall.
@zipper_clutch @wangiyupi @biazn_@beautifullsun6 @Facrezha03 @worksfess https://t.co/onh8JSUFLh
coba dibaca, dia ga ngerasain gimana rasanya tapi 3malah ngebandingin sama lingkungan dia dan temen-temen dia yang katanya oke itu wkwk.
gak semua lingkungan kerja itu adil dan jujur.
@wangiyupi @biazn_@beautifullsun6 @Facrezha03 @worksfess debat kek gini gaakan beres, karna lu dan temen² lu gaakan ngerasain gimana rasanya.
kalau lingkungan lu oke mending keep sendiri, jangan ngebandingin sama orang yang udah nyoba tapi kesingkir karna ordall.
@zipper_clutch @wangiyupi @biazn_@beautifullsun6 @Facrezha03 @worksfess haduh susah jelasinnya, di lingkungan gue perusahaan memang ngeduluin pelamar yang pake ordall. contohnya yang bapaknya punya jabatan di lingkungan itu, yang punya sodara di dalem perusahaannya. gue gabilang semua perusahaan harus pake ordall, tapi nyatanya di lingkungan gue gitu
@wangiyupi @biazn_@beautifullsun6 @Facrezha03 @worksfess debat kek gini gaakan beres, karna lu dan temen² lu gaakan ngerasain gimana rasanya.
kalau lingkungan lu oke mending keep sendiri, jangan ngebandingin sama orang yang udah nyoba tapi kesingkir karna ordall.
@wangiyupi @biazn_@beautifullsun6 @Facrezha03 @worksfess https://t.co/jzJYHn53vb
ngerti gak Mba Sabrina?? lu banyak-banyak bersyukur aja karna ada di lingkungan yang orang-orangnya jujur, jangan nyepelein ordall kalau di dunia kerja wkwk, bukti nyatanya banyak orang yang kalah karna itu
@wangiyupi @biazn_@beautifullsun6 @Facrezha03 @worksfess mau memperbaiki cv atau portofolio dllnya pun kalau saingannya sama ordal harus gimana? kamu bisa bilang gitu karna kamu gak ngerasain.
@wangiyupi @biazn_@beautifullsun6 @Facrezha03 @worksfess 1. gue ngebales rep lu ada banyak, jadi coba baca yang bener jangan cuma nyorot 1 komentar aja
2. gak semua lingkungan itu jujur dan adil kek lingkungan lu dan temen² lu
3. minimal lu ngerasain dulu dah gimana rasanya kalah sama ordal wkwk
@wangiyupi @biazn_@beautifullsun6 @Facrezha03 @worksfess mau memperbaiki cv atau portofolio dllnya pun kalau saingannya sama ordal harus gimana? kamu bisa bilang gitu karna kamu gak ngerasain.
@wangiyupi @biazn_@beautifullsun6 @Facrezha03 @worksfess gue gak pegang prinsip "mau gimana lagi" kalau kenyataannya memang begitu harus gimana? harus protes-protes ke perusahaannya kah? wkwk
@wangiyupi @biazn_@beautifullsun6 @Facrezha03 @worksfess yang dia bilang bener kok, faktanya memang gituu. gak semua lingkungan kerja itu jujur kayak lingkungan kamu dan temen² mu itu. walaupun kita udah percaya sama skill kita + percaya sama rezeki dari Tuhan, tapi kalau saingannya ordal mau gimana lagi?
@wangiyupi @biazn_@beautifullsun6 @Facrezha03 @worksfess bukan lingkungannya, emang orangnya aja yang ga jujur.
mau seberapa jujurnya orang tersebut kalau lawannya bantuan ordal yaa gaakan bisalah