Sempat kena "tembak" dwngan pertanyaan "mas abi kurang percaya diri ya?", entah itu karena gesture ku atau emang perawakanku yg kurang menarik jadi terbaca seperti itu. Beliau menyarankan untuk meningkatkan value diri dulu. Ya benar sih, aku setuju.
Setelah ke psiakiater dan mendapatkan jawaban yang make sense dari beliau, sekarang lebih tenang dan lebih percaya diri. Untung aja berani menanyakan, soalnya gelisah banget.
Pesannya beliau agar aku gak perlu tergesa-gesa, lakukan yang membuat diriku nyaman dalam mencari pasangan yg pastinya bukan seorang yg emosional atau yg mood swings, tidak perlu mendekati jika memang aku gak tertarik atau tidak suka karena ini akan buang waktu buat keduanya.
Kenapa setiap pdkt sama cewek setelah udah deket banget selalu ngerasa hopeless sama yg namanya hubungan, akhirnya menjauh lagi. Selalu begitu untuk yg kesekian kalinya. Sampai berpikiran kalau diri ini terlalu nyaman sendiri.
Tambah beliau, utk sekarang belajar lebih menyayangi diri sendiri, buat diri ini lebih bahagia. Aku jd semangat lg buat memperbaiki gaya hidup. Jadi kepikiran banyak me time yg mau aku coba. Aku gk perlu terburuยฒ buat mencari pendamping hidup. Sejalannya saja. Senyamannya saja.
Coba diskusi dengan psikiater ku, kata beliau itu keputusan yg tepat. Kalau si pasangan tempramental, bisa menjadi stressor buat ku, selain itu coba bertemu dengan yg sefrekuensi, yang mau memahami kondisi ku juga.
#PenaconyFestivalCountdown โ
Penacony unlocks in 5 days...
RT before 02/05 to:
I. Join the lucky draw for 3 PS5s
II. Get the Guide to Staying at The Reverie Hotel 1: Hotel Overview immediately
III. Get the Penacony Travel Guide on 02/06
#DiveIntoDreams#HonkaiStarRail
Habis diganti ke Sandepril malah jadi susah tidur + mimpi buruk wkakaka terus bilang ke dokter kemungkinan itu efek samping jadinya diganti lagi gatau ganti apaan dah