Hai hai Czennie Bandung! Hari ini aku mau ngajakin 5 orang lagi buat nobar NCT Nation tanggal 26 nanti.
Aku punya special code: PRAFRNCT — kalo kalian pake kode ini kalian bisa beli 1 tiket gratis 1 tiket lagi buat temen kaliaaan! Yuk banget nggak siiih? Cuma sampe besoook! Yuk!
@tanyarlfes In my case, aku hindari gluten dan susu juga. Alhamdulillah membaik… masih tetap ada, tapi ngga separah sebelum aku perbaiki makananku. Memang harus didukung dan diobati dari dalam. Kalo pake obat luar tapi di dalamnya masih rusak akan percuma. Semoga membantuuu! 💕
@tanyarlfes Hi, sama banget sama aku. Dipakein segala macem ngga mempan. Tapi MEMBAIK setelah aku ganti pola makan, clean eating, hindari makanan yang pro-inflammation (bisa googling sendiri ya macamnya), dan perbanyak probiotik alami, hindari makanan kaleng dan instant apalagi junk food.
@tanyakanrl Grgr lebaran yg belum pasti ini mama gua jadi bingung mau masak kapan. Mau masak hari ini, tapi takut lebaran nya sabtu dan makanan nya keburu ludes, mau masak besok, tapi takutnya besok udh lebaran, mama gua puyeng, gua juga ikutan puyeng.
[INFO] SEVENTEEN joins One Direction and BTS as the ONLY MALE groups that debuted this century to be in IFPI's Annual Top 10 Global Recording Artist list for 2 consecutive years in History! Great job everyone! 🎉
SVT TOP 6 GLOBAL ARTIST
@pledis_17#SEVENTEEN#세븐틴@IFPI_org