Twitter/X adalah tempat terbaik gue untuk self check dan belajar injak ego🙏. Semua insecurity dan self image ditantang supaya gue menghadapi isi hati gue sepenuhnya dan jujur apa adanya bukan sebagai identitas anonim. A great place to grow mental strength, no echo chamber😅❤️
Congrats @saykoji for finishing the first marathon. Your journey has been amazing and so inspiring!
Keep going and stay healthy!
#nycmarathon#slowsistency
kayanya emang semua susah🥲😭
salah ambil keputusan, salah berkarya, salah follow orang, salah berteman.
udahlah hidup emang harus pilih susah yang bagaimana…
Ada bang @saykoji ikut muter2 di JTCF 2025 kemaren, ga lupa kasih ucapan congrats buat event yg ke20 buat JTCF! Moga2 banyak yang kena ama jedi mindtrick-nya!
Bertahun-tahun kecewa sama diri sendiri ga bisa berubah lebih aktif, sehat dan bijak. Offline/online dunia ternyata kompleks dan gue ga akan pernah cukup pintar benerin apa yang salah. I can only work on myself🙏
Sepertinya banyak yang kecewa sama bang @saykoji
Imho kecewa belum tentu karena sisi bang saykoji sendiri. 100% kekecewaan karena adanya ekspektasi.
Ekspektasi kadang kita buat sendiri dari image atau data yang kita tangkap dan terbiaskan sama informasi dan harapan seseorang.
Di mata ku, bang Saykoji cuma state harapan nya. Dan dia bebas berharap. Gak ada keharusan untuk sesuai dengan harapan orang lain.
Thanks udah stay true sama pandangan diri. Kalau pun suatu saat nanti mau direvisi itu full wewenang yang punya pandangan. Kalau pun gak ya gpp juga.
Gue cuma punya akses kesana sekali di tahun 2023😅 elo mungkin lebih punya informasi dibanding gue. Your truth dan kerohanian elo mungkin lebih baik dari gue🙏 - gue lagi belajar berani menghadapi realita, God bless you man
@saykoji Katanya anak Tuhan tp kok takut mengungkap kebenaran? Punya Tuhan sebagai tameng kan? Beranilah ungkapin the "truth" buruknya ikn drpda ngeles ngalur ngidul. Apa gunanya buat lagu rohani sok terlihat rohani juga tp ga berani speak the truth?
Sampai jumpa. I’m still around lagi belajar jadi lebih baik kalau mau sapa-sapa. Kalo pas lagi jalan-jalan ke GBK dan kita papasan waktu gue lagi latihan lari don’t be a stranger🙏🫡