heLLOOO semuanyaa 🤓🖐🏻 dikarenakan aku habis dari long hiatus maka dari itu aku akan mencari moots #sai & #twsville baru yang interactive dAn bisa menghype tuos bersama 🌟 akun ku tws only yaaah :D yang gak masalah aku sokab dn berisik bgd njier wakakakak temenan ama aku dong plS
caught a man staring at me during my shoot while he’s still getting ready for his turn. but wait— HE'S COMING AT ME ASKING FOR MY NUMBER? 🫠
#SSD#SaiSelcaDay#42SD#SHINYU#신유#TWS#투어스
caught a man staring at me during my shoot while he’s still getting ready for his turn. but wait— HE'S COMING AT ME ASKING FOR MY NUMBER? 🫠
#SSD#SaiSelcaDay#42SD#SHINYU#신유#TWS#투어스
─ childhood era with kayuy 🦒
🍎 : ka ? alis kamu cuma tebel setengah ya ahahaha
🍓 : kamu juga ya, ngaca dong bocil ! alis kamu juga tebel setengah kaya bulu ayam kampung.
#SaiSelcaDay#SSD#42SD#SHINYU#신유#TWS@TWS_PLEDIS
TMNTMN MAAF YA BELUM BISA IKUT SUNPAH DARI TADI NYARI DI GALERI BENERAN GAK ADA MAAF YA INI KLARIFIKASI TULUS KU😭😭😭👆🏻👆🏻👆🏻 aku tetep hype kalian kok cantik cantik ku ini tag buat next ssd aja janji aku ikut