knp ya aku hrs jadi gen z yang ngerasain susahnya cari kerja in this economy shshshsh, ngalamin quarter life crisis di era wowo tuh asdffghjdkddlsjdsdksjkl
siapa punya idea padam api guna tepung tu? I mean yang suggest tu siapa? apa nama dia? I genuinely can’t stand dumb people like how are u so dumb? meh sini aku nak tunjal kepala kau. kalau aku jual otak kau, memang takde siapa beli sebab kau bodoh
Tanggal 27 nanti; dapat info dari anak UI, BEM tidak akan turun ya. Kalo pun ada mahasiswa yg turun itu atas nama pribadi / kelompok saja. Pinter mahasiswa berstrategi, krn tampaknya ada yg agak sedikit janggal nih utk 27, banyak kelompok2 masyarakat yg mau turun tanpa rantai koordinasi yg jelas, rentan bgt disusupi, lalu sepertinya ada semacam upaya utk ngegede2in demonya - entah dari pihak mana - jadi HATI-HATI PROVOKASI & FITNAH YA.
AT THIS POINT TAKYAH LAH CARI SOLUTION BIAR KITORANG JE PADAMKAN API TU HADOHHHHH NAK CARI TEPUNG DAH SATU KERJA PULA PANTEK SUNGGUH LAH KORANG NI HDKSBXJSNFKENFOSBF PAKAI AIR JE BODO KO SIBUK NAK MENEPUNG!!!!!!!
Tbh gue gasuka sama statment toxic positivity macam "gapapa miskin yang penting bahagia." Like, big no. Gaada yang bahagia dalam KEMISKINAN, hidup miskin itu tidak LAYAK, banyak cita-cita yang mati karena jadi MISKIN. Gaya hidup sederhana beda sama nasib hidup jadi orang miskin.
Inilah kenapa gue ga habis pikir sama yang milih Prabowo dengan alasan kandidat lainnya punya track record "buruk" padahal track record Prabowo THE WORST OF ALL
lu semua tau ga kenapa polwan di taroh didepan? biar mahasiswa ga bisa ngedorong
nge-dorong = melecehkan
dulu pernah kejadian polwan kesenggol mahasiswa pas lagi demo, narasinya langsung kemana mana. jahat anjing aparat menggunakan perempuan sebagai tameng biar mahasiswa gabisa gerak.
ujung ujungnya it always RAKYAT VS RAKYAT.
maju salah, mundur juga salah. ACAB.