aku pernah ketemu buyyer kek ginii, mau infoin aja walaupun ada format tapi ss login juga tetep wajib yaa walaupun seller lupa ngasih tau juga kalian ss loginn aja 🫶💛
jangan langsung bilang nipu atau scam yaa 🙏😔
be smart gaiss 💛
BARU BANGET KENA TIPUU SELLER NETFLIX TUMBEN BANGETT🤣🤣 AKHIRNYA KEJADIAN. HATI HATI YA GUYSSS @nhaoireii
Bersembunyi dibalik SNK “WAJIB KIRIM SS LOGIN” tapi gak kasih tau customer jika tdk kirim SS LOGIN AKAN GADAPET GARANSI.
Sedangkan gue udh isi form garansi🤣
BARU BANGET KENA TIPUU SELLER NETFLIX TUMBEN BANGETT🤣🤣 AKHIRNYA KEJADIAN. HATI HATI YA GUYSSS @nhaoireii
Bersembunyi dibalik SNK “WAJIB KIRIM SS LOGIN” tapi gak kasih tau customer jika tdk kirim SS LOGIN AKAN GADAPET GARANSI.
Sedangkan gue udh isi form garansi🤣
Ngga boleh play victim gitu dong, sellernya udah amanah letak nipu dia dimana?
Lagian kamu jadi orang juga males baca, udah jelas di snk suruh ss login malah ga ngirim.
Bahasa seller juga udah ramah dibilang nipu, hello yang salah kamu jangan dibiasain begitu, jelek mbak.
infoo harga kesepakatan, mau rombak PL sesuai dengan aturan yang ada di X 🫶💛
mohon maaf kalo ada yang tidak nyaman yaa, aku bener" new di x 🙏😔
#zonauang#leachanstore
in this economy, org juga mikir mau beli apa² apalagi app nonton, hiburan dan lainnya, mending beli makan dan kebutuhan sehari² yg jelas lebih urgent, dan lo masih matok harga mahal, terus koar² karena ht sepi, cust sepi, pada nyari murah, yaa mikir anjir
GUYSS TOLONG BANTU RT + LIKE 🙏🏻🙏🏻🙏🏻
kalian hati hati ya kalau ditawain sama akun @mcluminz dia penipu no wasap nya 0851-9412-5343
AKU JELASIN DIBAWAH KRONOLOGI LENGKAPNYA!!!!
#zonauang#bealanja#zonaba#penipu