@aztecnetwork Reminder: Users are invited to vote on the $AZTEC rеwards datе.
Those who participate will be granted a bonus allocation upon the official launch.
Read more: https://t.co/aWAsOvKDVm
@aave Aave Compounding Interest Rewards Season 1 Begins On July 22 At 12:00 AM UTC.
Positions held for at least 90 days qualify for Interest Crates, with reward allocations based on holding duration and position size.
View Your Estimated Rewards ⤵️ https://t.co/EbgqGLrhpF
setidaknya sudah membuat ku tenang untuk menjalani hidup ke depan, semoga kalau km mmg jodohku, kita di "pertemukan" lagi dengan cara yg baik, dan kalaupun tidak, seperti film "youaretheappleofmyeye" aku mau bilang terimakasih dari hati yang terdalam..
dan km punya tmpt tersendiri di hatiku, yg mmg blm ada yg mengisinya dari dulu, sampai detik ini pun, sesuai janji ku dulu.aku sadar mungkin dulu aku terlalu "naif" dan aku cmn bisa bilang "maaf" mungkin sudah sangat2 telat tp tidak apa
barang kali, aku sudah bukan syp2 di hidupmu, segala sesuatu berputar di kepala ku, btw aku jarang main aplikasi ini, ini pertama kalinya aku nulis ttg km dengan penuh kesadaran dr semenjak kita mulai "jauh" aku cm mau bilang aku kangen.. heehe
km apa kabar? semoga allah selalu menjaga km, dan km baik2 saja, sehat selalu dmnpun km berada, sukses karirnya dipertemukan dengan org2 baik dan kemarin baru bertambah umur, aku selalu ingat ulang tahun mu, tp aku segan hanya untuk mengucapkan happy birthday.
gatau kenapa di tmpt gue sekarang berteduh hujan dingin di suatu daerah yang jauh dari perkotaan semua jadi satu, tbtb inget km yg dulu pernah sangat mengerti aku, menahan ego km supaya aku ga marah dll banyak pkokny n email aku ga sengaja kebuka ada chatan kita yg dulu 😊