Dirumah diajarin dan kalo ngomong ke sekitar keluarga masih bener, tapi di sosmed dan dilingkungan teman bahasanya liar² banget. Gw dulu mau ngomong kasar tuh malu sendiri krn kaya orang ngga berpendidikan banget 🙈
@PKEnt_ID merchnya ed sheeran dijual bebas ngga sekarang. Parah. Ih, punya ku sama mamas yang di boothnya salah kasih design. Dan baru sadar pas dijalan pulang 😭
@FeniRose_ Sejak anies menjabat emang udah banjir lagi koq. Orang² aja yang denial. Pas anies ngga menajabat baru deh pendukungnya mulai rame lagi. Got depan rumah aja udah ngga pernah dibersihin lagi. Dulu mah rajin banget ppsu bersihin. Krn yagitude
@JNE_ID mau tanya song, paket saya statusnya semalam diantar kerumah, tapi tidak ada orang. Apakah akan dilakukan percobaan pengiriman lagi hari ini? Krn sebenarnya di jam pengantaran tersebut dirumah ada orang.
@TokopediaCare@tokopedia Tapi seller sama sekali tidak bilang bahwa itu adalah baramg display. Sama sekali tidak ada konfirmasi ke saya apakah saya terima barang yang di beli adalah ex-Display
@TokopediaCare@tokopedia saya ada compalin dengan seller Godin Toys (https://t.co/NpHHuj9Tmb).. Seller mengirimkan barang yang tidak sesuai dengan deskripsi (BARU). Yang dikirimkan adalah baramg ex-Display yang sudah berdebu lama. Dikirimkan tanpa konfirmasi ke saya.
@TokopediaCare@tokopedia Seller hanya bilang bahwa produk tidak muat dan dikirimkan terpisah boxnya. Saya tanya apa memang terpisah, seller bilang bahwa test pasang dan tidak bisa buka lagi. Jadi saya pikir memang test produk sebelum kirim.