"Why don't women report r*pe?" Because when they do, you ask 47 questions about her drinking, her clothes, and her texting history. And zero about him.
- ngibarin foto pribadi
- doain diri sendiri & laporan program dia di doa dirgahayu ri
- ga ada doa buat bencana di NTT
- pake lagu AI di acara
- pesta pora di tengah rakyatnya yg kena musibah & menderita kesusahan
might be the worst upacara kemerdekaan hut ri ever
hidup di lingkungan homophobic tuh sulit what do you mean gue harus bersabar tiap ada yg ngomong "ih kayanya dia boti deh" terus gue jawab "terus kenapa emang??"
at some point gue kesel gue jawabnya "well good for them????"
lu semua tau ga kenapa polwan di taroh didepan? biar mahasiswa ga bisa ngedorong
nge-dorong = melecehkan
dulu pernah kejadian polwan kesenggol mahasiswa pas lagi demo, narasinya langsung kemana mana. jahat anjing aparat menggunakan perempuan sebagai tameng biar mahasiswa gabisa gerak.
ujung ujungnya it always RAKYAT VS RAKYAT.
maju salah, mundur juga salah. ACAB.
Ini lah kenapa I despise term "kalo marah keliatan aslinya"
It is unfair karena term itu kayak judge people at their worst 😭
Terus yang selama ini dia baik, ngalah ke adeknya, penyayang, peduli, teges, pinter, respectful, itu gak asli juga kah?
"islamophobic tambah banyak"
Because indonesian muslims are SCARY and HATEFUL
Boti hunter was started and popularized by very outwardly islamic figureheads, inciting violence against people who are different
I don't even have to get into penutupan tempat ibadah
Fuck you
Men are in my comments crying because I said period products should be free since menstruation isn’t a choice 😭
And they keep replying with:
“Food should be free too, hunger isn’t a choice.”
Like… yes? 😭
I actually agree.
old women being called hags and crones for daring to age while there are no such words for balding, decaying old men who often sexually harass their female caregivers