@mandarinfess 1.Shinning for the one thing (iqiyi) sumpaa ini dramaaa baguss bgt
2. The oath of love (we tv) ini drama kyk nyaa semua tau deh seberapa bagus nya
3.Hello my girl (iqyi) ini drama yg bikin ngakak dari episode 1-24 konflik nyaa ringan gaa bikin mumet kwkw