Lo bayar iPhone 15 juta.
Tapi jujur, 90% orang cuma pake buat WA, IG, TikTok, sama kamera.
Di dalemnya ada 12 fitur gratis yang udah lo bayar dari dulu, tapi ga pernah lo nyalain.
Rugi bangett
Terlalu mahal kalo bentrok fisik karena piala presiden yang presidennya aja bekas penjahat di masa lalu, ekonomi dan kekacauan kebijakan pemerintah paling parah di era dia.
Ga pantes dibayar berapa pun kalo sampai terjadi bentrok berbalut "PRIDE" karena piala ga jelas ini. 🙏
Kalo gw sih berpendapat mending basis suporter ga usah ada yg dateng walaupun dengan penonton, biar kasih pelajaran PSSI. Biar keliatan ga meriah dan ga dijadiin kendaraan politik. Mending nobar diwilayah masing masing
Hebatnya PSSI dari dlu, kalo bikin turnamen gak sekalian netapin dimana venue netral yang bakal dia pakek. Nunggu dulu siapa ketemu siapa, hehehe..
TERMASUK PIALA PRESIDEN 2026 😄
Lg ramai soal pasang pagar tinggi yah? Mereka biasanya dpt informasi dr security risk n crisis management consulting. Dulu perusahaan sy pernah make, langganannya hampir Rp. 1 M per tahun. Biasanya harian informasi yg masuk datangnya dr Kedutaan-Kedutaan. Informasi mahal harganya
Nyayur ini mah rating Piala Presiden!
Akan terjadi Super Derby di laga Semi Final!
PERSIB vs PERSIJA
PERSEBAYA vs AREMA
Roman-romannye ini partai SF main di kandang juara grup. Tapi kita tunggu rilis besok! Panitia lagi mikir keras ini!
Pra musim sih pra musim, tapi ini masing-masing tim lawan ‘rival bebuyutan’
Masih ingat proyek besar Indonesia yg perbaiki/bangun 22 stadion di tahun 2025?
Yaps apa yang dialami Std Kanjuruhan ini pun sama seperti yang lain, ngerasa kayak sia2 ini semua di renov/bangun ulang karena birokasinya mbulet dan udah pada rusak.
Contoh Std Kanjuruhan ini di Maret 2025 sudah dilakuan serah terima OPERASIONAL artinya stadion bisa dipakai Pemkab untuk kegiatan. Tapi sampai hari ini BELUM ADA SERAH
TERIMA FISIK BANGUNAN. Artinya, Pemkab tidak boleh menganggarkan perbaikan dan rehabilitasi krn msh jd aset Kementerian PU!
Mbulet kan? Hehehe
Jadi buat kalian yang daerahnya turut direnovasi/dibangun ama pemerintah tahun 2025. Coba cek aman ndak atau terawat ndak?
Guys..! Sekarang kalian harap hati-hati dengan aplikasi Instagram. Orang bisa pakai photo kalian untuk buat gambar AI tanpa izin loh.
Pencurian data makin marak belakangan ini melalui dunia cyber. So..ini aku ada tips nya untuk dapat mencegah dari hal2 yang tidak inginkan dikemudian hari.
- buka profile IG kalian
- ketuk garis 3 di pojok kanan atas
- lalu scroll ke bawah ke menu "sharing and reuse" (click)
- lalu ke menu "Allow people to create with and reuse your original audio on Meta AI"
- matikan tombol untuk semua postingan maupun reels
semoga tips singkat ini dapat membantu ya, untuk pencegahan pencurian data tanpa izin. Tengkiyu 🩷
STOP TANYA KE AI: "APA ARTINYA [KATA] DALAM BAHASA INGGRIS?"
Itu sama aja kayak belajar renang cuma nanya nama gaya renangnya.
Coba prompt ini, dan rasain bedanya:
Selamat kpd POLRI yg tlh menjebol tembok penyembunyian harta2 yang diduga hasil korupsi di sebuah kafe dan beberapa titik lainnya. Selamat kpd KEJAGUNG yang terus memburu koruptor di BGN dan MBG. Silahkan berlomba utk saling bongkar korupsi. Itu bagus utk pemberantasan korupsi.
Berhenti nyuruh ChatGPT cuma "tolong buatkan". Hasilnya generik karena promptnya males.
Ini 10 template prompt template buat kerjaan kantor.
Tinggal lo ganti dengan isi konteks lo, langsung pakai. 
Berdoa dan ibadahnya ditambah lebih rajin lagi yok gaes!
Tanda-tanda itu makin dekat!
Lihatlah, para investor Dapur MBG ini aja udah pada teriak-teriak.
Mau berharap ke siapa lagi kita kalau bukan ke diri sendiri dan Tuhan.
Ngarepin Pemerintah bantu kita udah sangat SULIT