@Ach_rizal1@Chandz777@LambeSahamjja Dan dia bilang juga sakit hati karena diteken sama yg ngontrak pas ditanya sanggupnya cuma 1 juta. Eh armuji ujug2 5 jt juga bengak emang. Lo nyuruh nonton full malah gak ngerti emang 78
@Ach_rizal1@Chandz777@LambeSahamjja Yaaa karena dia merasa diintimidasi waktu itu makanya mau bayar 5 jt. Fair nya itu harus keluar. Ini logikanya pada gimana sihh
@SosmedAnu Journey journey, emak bapak lo dibikin journey. Hubungan kandas aja dibilang part of my life ampe bela2in berantem didalem rumah tangga lagi goblok banget pikiran cewe ini