mimpi basah gw want someone who supports me in everything that helps me grow, hypes me up, and makes me feel appreciated without me having to ask for it😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂
di antara orang-orang yang ngejar dunia, gue merasa sangat tertinggal. di antara orang-orang yang ngejar akhirat, gue juga merasa sangat tertinggal. jadi sebenernya gue tuh ngapain sih di hidup ini? 😂
silent majority dongo baru pada berani muncul gara-gara #stillprabowo ramean, berani muncul juga bkn gara-gara punya argumen apa-apa tapi karena hashtag doang awokwowkwokw goblok lu semua
merasa “yey aku punya temen aku mau ikutan muncul ah 🥺☝🏻” najis
nanti deh gue maki-maki anies kalau anies gak becus jadi presiden. gue juga bakal maki-maki ganjar kalau kerjanya gak bener atau bikin program aneh-aneh.
tapi berhubung yang jadi presiden prabowo dan kerjanya lelet banget, gak ngerti skala prioritas, npd, tone deaf, denial, ya yang gue maki-maki prabowo lah. 😭