Just info bagi yg berminat untuk joki snezhnaya ataupun frost moon Just DM me, lagi ada diskon soalnya dari harga awal.
*sebenernya lagi gabut/kosong aja si mangkanya ngasih diskon hehehe
Jangan khawatir, urusan trusted itu sudah pasti, cepet? Juga pasti.
Erling Haaland was not about to let Omar Marmoush just leave 😂🩵:
🗣 Haaland: "What's going on? What are you doing? Get your training gear on; we're training soon"
🗣 Marmoush: "I'm going, man. I've got to train somewhere else"
🗣 Haaland: "All the best, Mozza. Are you going now?"
🗣 Marmoush: "Yeah, I'm flying out at three"
🗣 Haaland: "You better not ghost me on Snapchat!"
@paimonfess Pake rifle cryo, laucher nya pake pyro/hydro, pake hydro klo emng musuhnya banyak gerak biar nanti main freeze, pake pyro klo mau dmg lebih gede, granat pake yg electro. Semoga membantu👍
Testi joki selanjutnya - Joki Envisaged Echoes dengan total 8 character ✅
Bagi yang mau joki genshin juga, bisa bngt untuk cek PL yg tertera di profile atau kalau ada yang mau tanya-tanya feel free untuk DM terlebih dahulu, Terimakasih🙏.
Testi joki berikutnya - edge of survival extreme mode done ✅
Yang mau joki genshin juga, bisa bngt untuk cek PL yg tertera di profile atau kalau ada yang mau tanya-tanya feel free untuk DM terlebih dahulu, Terimakasih🙏.
🚨🚨لحظة توديع عمر مرموش لإيرلينغ هالاند قبل انتقاله الى توتنهام :
🗣هالاند : ما الأمر؟ لماذا تفعل ذلك؟ ارتدِ ملابس ومعدات التدريب، فسنتدرّب قريبًا.
🗣مرموش : أنا ذاهب يا رجل.
🗣هالاند : لا، تدريبنا عند الساعة 1:20 تقريبًا.
🗣مرموش : يجب أن أتدرّب في مكان آخر.
🗣هالاند: كل التوفيق يا أخي.
🗣مرموش: شكرًا يا رجل، وأنت أيضًا. كل التوفيق.
🗣هالاند: هل ستذهب الآن؟
🗣مرموش : نعم، سأسافر بالطائرة عند الساعة الثالثة.
🗣هالاند : عندما تصل إلى هناك، أرسل لي رسالة. وإياك أن تتجاهلني على سناب شات.
@azlhaitham Hallo kak, untuk main event all clear aku tarif di 35k, pengerjaan bisa langsung malam ini. Jika kurang yakin/percaya, boleh bngt kok cek profil/tiktok ku di link profile. Terimakasih🙏
@kipintheo Hallo kak aku izin promosi jasa ku ya, untuk joki exploration natlan langit itu ada di yg versi 5.5 kalau pulau event itu yg natlan 5.8. Kalau ada yang mau ditanya boleh banget DM aku, Terimakasih🙏
@bfooseungkwan Permisi punten kak aku izin drop PL ya, untuk AQ snezhnaya, aku charged di 30k each act nya, karena ada 2 act jadi totalnya 60k. Terimakasih🙏