The Architecture of Love screams the passive-aggressiveness in me 🥹
NicSap + Putri Marino ngaco juga nih chemistrynya. Bikin senyum-senyum terus pusing tapi nagih 🥲
Hidup “Selesai” di Umur 30
Sebuah perspektif dari orang yang menganggap umur 30 adalah sebuah deadline
Buat kamu yang akan, sedang, dan udah lewat umur 30 tahun
Part 1/9
Akhirnya, di umur 30 barulah gw ngerasain
Bahwa gw bisa bebas dari “harusnya,” “mestinya,” dan “katanya.”
Ternyata semua ini cuma ekspektasi yang dibuat buat dan umur itu cuman angka. Kebetulan, angka gampang dijadiin sebagai patokan.
Jadi…
Part 8/9