@tanyarlfes bener kok nder, dulu aku suka cerita ke tmn2ku ttg rencanaku trs ngerasa "kok ngga berhasil trus ya" abis itu aku selalu pendem rencanaku. Alhamdulillah ada yang berhasil hehhehe. yaa intinya jangan oversharing yaww!
star kalo ngerasa hidup kalian sulit, inget ada ten lee yg belajar bhs jepang pake buku bhs korea padahal doi org thailand yg fasih bhs inggris dan ngobrol sehari2 sm membernya pke bhs mandarin yg kadang klo ngomel pke bhs cantonese
lt sender abis baca ini dan endingnya diluar nalar bgttt. Mana plot twistnya ga ngotak. Terus kosa katanya melimpah, ternyata yg nulis anak filsafat ui. Sender yang biasa kaget sama cerita Kak Ziggy, dibuat lebih kaget sama buku ini😭😭
🐻mark hyung~~
🐯hmmm
🐻mark hyung tersayang
🐯hmmmmmm
🐻sebenernya kenapa deh lu mandi sampe sejam?
🐱gue juga sampe sejam kok. sejam tuh wajar. biasanya princess mandinya 3 jam. yang jadi masalah tu elu yg mandinya bentar banget
Amalkan kalau ingin murah rezeki;
1. Bagi kucing makan
2. Lemparkan senyuman
3. Amal surah al-Waqiah
4. Solat Dhuha
5. Doakan orang lain
6. Ringankan beban orang lain
7. Beri duit kat mak ayah
8. Gembirakan orang lain
9. Maafkan semua orang sebelum tidur
Feel free to RT
•kdm• funfact dari hyunmin salah satu peserta univwar kalau dia waktu CSAT untuk masuk SNU ngambil subtest bahasa asing-nya bahasa arab, setelah dia pelajarin dia bilang bahasanya menyenangkan, kerenn 😭😭