Si zevan lawak, abis numpahin air liat mata mamanya lgsg respek bilang "ada" apa yg ada kata mamanya ? Lgsg kdalam nyari kain lap dan bawa kluar 🤣masyallah..
Ngebayanginnya kalo ketemu udh agak males, dibilangin juga gak bakalan pernh ngerti..
Sedikit ngejaga jarak mungkin perlu untuk ngelindungin diri..
Udah bodo amat si dikira ini itu..
Beberapa bulan ini agak males terlalu update story ig, kdg mood kdg gak..
Yg pantes di post y dipost..
Lagi males aja dengar spekulasi2 manusia yang banyak ngira-ngira tentang gw..
Hampir 7 tahun berlalu, dan masih aja sering bilang capek bana ama pai..
Bukan gak ikhlas, cuma taragak dan taragak taruih..
Apalagi disaat lagi surang..
Beko lah kalua se aia dari mato tu..
Banyak orang penampilannya aja syariah tapi sikapnya benar2 nauzubillah..
Jadi jangan sok ngejudge orang yang gak berjilbab ya..
Karena yang nilai kalian itu baik bukan diri kalian sendiri..
Hahah..
Jangan jadi terlalu baik, sampai harus memaksakan sesuatu yg sebenarnya tidak bernilai, terpaksa untuk disuguhi..
Ujung2nya jadi tidak dihargai!
Masalahnya disini bukan minta dihargai
Tapi pandai2lh sedikit untuk menjaga hati
Karena tidak selalu, semuanya terbuat dari besi..