Meskipun 2022,2023,2024, & 2025 stance saya bullish d Bitcoin.
Untuk saat ini saya ambil stance “Neutral”.
.
Karena bau asap. Tapi moga2 api nya ga membesar. Anyway sepanjang 2022-2025 ada api2 kecil yang selalu padam.
.
Tapi untuk jangka panjang tetap ULTRA BULLISH.
Yang hold spot aja ga perlu khawatir. Just keep dca.
Buat yang mengikuti saya dari awal 2013, saya selalu konsisten mengedukasi trading crypto itu berbeda dengan forex trading karena ga ada margin call dan tidak dipaksa likuidasi. Belilah kripto sebagai spot trading bukan futures. Cukup hold , buy low and sell high. Simple. Tapi sekarang rasanya semua mengartikan trading crypto itu futures. Pengen cepet kaya overnight akhirnya malah bangkrut. Padahal trading futures crypto itu lebih jahat dari forex karena lebih volatile pergerakan harganya. Spot tradingnya crypto aja ga mudah. Di sekitaran saya udah banyak yg bangkrut karena futures crypto. Ga tau mau berapa banyak lagi korban baru pada kapok trading futures crypto. 😢
Semua orang kaya dari kripto jarang hasil dari trading crypto futures. Kita cuma ngehold crypto di spot aja.
Was in IRL meetings all day today in Bahrain🇧🇭, including one on stage fireside chat.
What a blood bath in crypto today! Not too sure what happened, but I think it started with FUD (false news) about Alpha not going to list certain coins in the future, which soon proved to be wrong. But the FUD already done its damage. This is the unfortunate power of FUD when enough people get fooled by it.
People often give me too much credit, in good times and bad. I didn't do anything. Was busy all day.🤷♂️
I often see titles like "BlackRock sold BTC", "Binance sold BTC". The correct titles should be "BlackRock's clients sold BTC". "Binance's users sold BTC".
Lastly, I support decentralized self-custody wallets for accessing memes, or any crypto.
Manage risks properly. And keep building!