Beli cushion shade nya warm, ternyata bikin kusem, beli bedak shade cool, di kulit kadang abu2, sekalinya beli yg shade pink fair, yaampun sangat menyatu😭. Daridulu mengira kulit aku tuh ada hint ijo nya, ternyata bukan ijo, kalo kena panas merah semua macem Zurra pipinya🙂🙏
Liat berita tasya farasya yang seliweran, sekarang pada makin nyadar kan kalo ga ada kehidupan yang sempurna? Dunia cuma tempat ujian, ga ada orang yang hidupnya bener-bener sempurna, tapi kalo rasio masalah aku yakin emang beda2. Fokus sama hidup sendiri, jalani dgn sebaik2nya🙏
Permintaan maaf saja ga cukup. Jujur aja.
Karena mengendarai mobil baja gitu, dengan kecapatan tinggi ke arah kerumunan itu sudah sangat2 ga masuk "akal sehat"
Bukti videonya jelas.
Ga mngkin itu masuk blindspot.
Sebuah privillege masih bisa makan enak, jajan, jalan - jalan, badan sehat, punya anak anak yang sehat, keluarga yg rukun🥹 alhamdulillah, lalu ujiannya dimana? Yaa banyak, cuman gak aku pikirin aja karena Allah udah kasih banyak kenikmatan, jangan suka ngeluh🤗
Mukaku juga high visual, kalo pake teknik low visual kayak make up habis mandi malah mirip habis bangun tidur🤣, undertone cool, aries rising sign pula, padahal orangnya virgo. Sumpah kaget ternyata style lenong memang udah bawaan lahir😂😂
Gak nemu2 foundie yg bikin cerah dimuka, beli shade paling cerah keterangan, beli shade dibawahnya kegelapan, jadi ku akali beli shade paling terang + kontur dikit, alhamdulillah shining🤣 tapi jadi ribet harus bawa kontur, karena kalo touch up pake cushion doang kek lenong🧐
Seliweran terus kasus dilan sama sapno ini, kok enek wong lanang modelan koyok deknen iki. Lewat lagi pak Demul yg nasehatin bapak2 anak 11 otw 12 buat vasektomi, anak 11 ra kerjo, mah bojone sing kon dodolan mesakne anak bojone😭😭
Ikhlas tuh memang sesuatu yg sulit bgt. Butuh penerimaan yg gak cuma dari mulut. Bener2 prosesnya sangat panjang. Bismillah, mungkin rezekimu datang dari keikhlasanmu memaafkan apapun yg kiranya menyakitimu🤗
Susah, seneng, jungkir balik, usaha bareng, kesasar, ldr, travelling dari tahun 2011 sudah kita lalui semua, dari yg masih hobi sepedaan kemana2, sampe sekarang udah mau kepala 3🥹, gak kliatan kan? Alhamdulillah semoga selalu awet muda🫠🤣💞 luvv🫶🏻
Tetap berbuat baik yah, meskipun kebaikan kamu tidak terlihat. Karena sesungguhnya Allah maha mengetahui segala perbuatanmu. Dan saat sudah melakukannya maka lupakan yah, biarkan hal tersebut menjadi catatan yang kita ikhlaskan untuk tabungan kebaikan kita, insyaAllah.💕
Sekarang aku berusaha untuk tidak semandiri itu, apa2 kuminta suami karena aku sudah jadi istri yg chentil nan manja🤣, bahkan sudah kutabung pula duit dia, tapi tetep kuminta lagi, minta lagi, pokoknya duitnya harus habis sama aku😭🤣🙂🙏
Salah satu hal yang disyukuri setelah menikah adalah bisa kerja dari rumah, bisa momong anak sendiri, kadang gak ambil job apa2 pas lagi chaos, ternyata gini yaa jadi irt, tapi masih ngonten meskipun dirumah🤣🫵🏻 gak peduli yg bilang udah sekolah tinggi2 kok dirumah aja
Gak kasihan suami kerja gak dibantuin?
Heii, tugas belio memang provide anak istrinya untuk hidup layak, kenapa harus kasihan, itu memang sdh tanggung jawab yg Allah kasih, justru kasihan kalo doi tidak provide sama keluarganya ini, jiwa maskulinnya lama2 lunturrrr🫵🏻