Yo yo yo yo siangggg smuanyaaaaaa.... Aku mau share jadwal akuuu buat minggu iniii maaf telatt sibuk rl guyssss november desember bulan tersibuk di rl huaaaaaaaaa. Jangan lupa mampir syg sygkuuu . Seee u😋🫶🏼
Yoyoyyoyoyo
Pagi guyssss jadi besok aku bakal ngerayain Anniversary 1 Tahun Beldiq Freman dengan Turnamen Mobile Legends yang pastinya bakal seru banget!
Tanggal: 1 Juli 2025
Jam: 19.00 WIB
Live di YouTube: Beldiq Freman
Link Pendaftaran : https://t.co/oYWOQc7RJ3
Sianggg guysssss...
Aku mau upload jadwal buat minggu ini ya , minggu ini 75% horor ahaahahha
Mari berantas anomali anomali bersamaa samaaa , dan menjadi qung (queen king )
Sehat terus guys and see u
Yo yo yo yo yo....
Malem guys sorry baru kirim jadwal harusnya tadi pagi tapi badanku lagi gaenak , ini jadwal untuk minggu ini yaa!! udah kangen banget kita ketemu besok yaaa see u tommorow and merry xmas! <3
pagii guysss aku mau up jadwal minggu ini yaaa
maaf telat semalem baru dateng + kena musibah dompet hilang di kereta (kemungkinan) / pas di stasiun , jadi ya yagitu deh . So ini ya jadwal minggu ini makasihh see u laterrrr 😋🖤
Yo yo yo yo....
Sore semuanya maaf telat upload jadwal , dan juga cuma bisa nemenin 2x di minggu ini . Ketemu lagi minggu depan yaa , i will miss you guys :( . Dan jangan lupa mampir saat livee makasih <3