After such a long journey, we made it, they made it. With unwavering protection, Ms. Graham has finally arrived home safely, all thanks to the dedication of our Agents. And now, itβs time to honor their efforts and dismiss those on duty.
@heeseuongl@BiohazardAds βBaik dengan ini acara Farewell Party BioVeilOps resmi selesai. Saya Amara bersama rekan sama Matthias pamit undur diri, terima kasih dan sampai jumpa, semuanyaa! Dengan itu Amara dan Matthias berjalan meninggalkan panggung. Dan Farewell Party pun resmi selesai.
@heeseuongl@BiohazardAds βAgenda terakhir kita malem ini adalah memberikan hadiah kepada SAC! Boleh silahkan di cek link berikut hihiβ ( https://t.co/QFVCl4Pkno ) Semangat ya? Ngga susah kok, berfikir sederhana aja, kalo gabisa buka gajadi Closedown ya janji?β lanjutnya sambil tertawa.
@heeseuongl@BiohazardAds Setelah membungkuk Amara menahan lengan Matthias dan berkata βEh bentar dulu, masa langsung ditutup gitu aja? Santai dulu ga sih? Iya ga para agent??β Amara berkata sambil kembali menatap ke arah teman temannya.
@heeseuongl@BiohazardAds Setelah membungkuk Amara menahan lengan Matthias dan berkata βEh bentar dulu, masa langsung ditutup gitu aja? Santai dulu ga sih? Iya ga para agent??β Amara berkata sambil kembali menatap ke arah teman temannya.
@BiohazardAds sudut matanya, dia menghela napas dan melanjutkan bicaranya "terima kasih kepada SAC yang telah membuat OA ini ada ya? Terima kasih atas segala hal yang telah kalian lakukan. Dengan ini, Biohazard Veils resmi closedown malam ini!" Matthias mundur dan memberi kesempatan pada Amara
@BiohazardAds Matthias dan Amara kembali ke atas panggung setelah speech dari para SAC. Matthias berdeham sebelum akhirnya dia melanjutkan bicaranya "wah.. akhirnya udah selesai ya? Sedih ga sih? Dengerin speech dari para Caretakers kita ini?" Matthias tertawa sedih sambil mengusap-
@BiohazardAds Matthias dan Amara kembali ke atas panggung setelah speech dari para SAC. Matthias berdeham sebelum akhirnya dia melanjutkan bicaranya "wah.. akhirnya udah selesai ya? Sedih ga sih? Dengerin speech dari para Caretakers kita ini?" Matthias tertawa sedih sambil mengusap-
Sekali lagi mami berterima kasih ya ke semua Agents, You guys did well selama OA ini berjalan, dan karena kerja keras kalian kita SAC udah nyiapin hadiah sederhana tapi semoga kalian suka π₯Ί
"Kalau mau jujur mami yang ngajak abang amer sama Leon buat bikin OA ini karna mami fans berat RE4 dan lihat kalian seneng ikutin event bikin terharu banget π₯Ί akhirnya mami bisa ngenalin game keren ini kelebih banyak orang"
"Adaa ga nyangka kalo kita bisa sampai dititik ini, makasih ya buat Agents tanpa kalian OA ini gak akan berjalan semulus ini, terimakasih yang udah selalu semangat ikutin event kita, mission dan game yang kadang bikin bingung, mamih bangga banget sama semua Agents!"