Ada deal yang mendadak cancel karena postingan akun ini soal UNP yang menolak LGBT, tidak brand safe katanya. Mereka minta kami takedown postingan jika mau lanjut kerjasama.
Saya sangat menghormati dan memahami kebijakan tersebut.
Tapi saya gak akan hapus setiap postingan saya terkait TOLAK LGBT.
Karena, saya sangat yakin dan sangat percaya bahwa nominal yang brand janjikan nilainya sangat tidak sebanding dengan yang tuhan saya sudah janjikan.