belum seminggu kuliah aku udah ngerasain sebanyak itu pressure dari its. entah yg akademik maupun nonakademik. maaf mungkin keliatannya lebay kalau yang kating baca ini. tp aku sebagai maba yang waktu smanya sekolah di sma yang biasa banget (ga ketat samsek) rasanya kaya dikejer kejer.. tugas banyak, rangkaian ospek ada yang belum selesai, blm lagi mentoring dan itu semua bisa aja ketemu di satu hari yang sama ☹️🥺 aku ngerasa salah kampus huhuhu ngerasa engga pantes
itb! STOP SURUH ITB DEMO. Kami mahasiswa bukan dewan perwakilan rakyat. Bukan berarti boleh apatis, tapi semua ada porsinya masing masing. “Itb lagi main sekolah-sekolahan” what do you expect? Kami mahasiswa bayar UKT mau belajar. Semua ada waktunya dan porsinya sendiri.
hayoloh, yang masih rewel karena ngerasa nyesel... lagian kalau emang bukan impiannya dari awal kenapa dipilih, hahaha... hayoloh keterima its kalian semua hayoloh 😭🤣
buat maba 26, kalian aktif buat kritik himpuan, kalian aktif buat kritik kegiatan ditmawa, kalian aktif buat kritik kating, tapi sampah kegiatan gerex kemarin membuktikan kalian masih nirempati!
🐰 I'm upset.
🐯 I'm upset too.
🐰 You're upset? Why are you upset?
🐯 Because you're sick, and I'm sick too, we're literally hospital members
Oh god 😭😭😭😭😭