ROUND 5
Abang Gaon, Abang Jake, dan Stella membentuk band bertiga untuk tampil di panggung camp nanti. Nah, mereka masih bingung kira-kira enaknya bawain lagu apa. Menurut kalian, mereka cocoknya latih lagu apa?
A. Lagu aipong kupi
B. Lagu favoritnya Yoya (RUDE! - H2H)
C. Gak jadi latihan karena males
SAMPE 21.00
OKAAYYY JADI POINNYA SEGINI. Dede Kya itu rajin ikut ekskur pramuka. Dia aja buka loh jasa itungin poin. Aslinya Dede itu rajin. Kalo Abang hee mah guru Kumon guys, enggak buka joki
A. +500pts
B. +100pts
C. +280pts
HABIS INI 20.35 LGSG NEKSSS KUESYEN KEBUT SIKIT
ROUND 4
Martin hari ini bangun lebih pagi dari biasa dan akhirnya milih untuk jalan pagi deket danau. Tiba-tiba, ada Abang Leehan yang keliatan lagi ngobrol sama ikan. Apa yang dilakukan oleh Martin?
A. Nyanyi Balonku Ada Lima
B. Ikut ngobrol sama ikan
C. Senam pagi ala ibu-ibu komplek
Ditunggu sampe 20.45 otei
OKAY MYB AKU LELET MAAF MAAF LGSG
ROUND 3
Dede Kya lagi liburan di camp ini, tapi ternyata masih ada PR Kumon yang perlu dikerjakan. SAYANGNYA, Dede lupa bawa PRnya itu jadi Dede sedang bingung harus gimana. Kira-kira apa yang Dede lakukan biar enggak kena omel mama?
A. Buat teks klarifikasi
B. Sampe rumah langsung main PS
C. Minta tolong Abang Hee buat jokikan PRnya
SAMPE 20.27
ROUND 2
Abang James malam ini mau pergi keluar dulu sebentar buat beli Indomie, tapi tiba-tiba dikejar oleh Keonho yang ngerengek minta dibeliin es krim juga sekalian. Kira-kira apa reaksi Abang James terhadap Keonho?
A. “Seakan gue ada nawarin elu”
B. Pura-pura enggak denger
C. “Elu siapa?”
Sampe 20.15 otei
HEY HEY HEY… KALIAN LUPA KAK GAWON ITU MEMBER MEOVV ALIAS KETUA GENG CUKING. Kak Gawon itu bisa berbahasa meow meow, paham sampe sini?
A. +300pts
B. +50pts
C. +180pts
OKEEE NEKS KUESYEN DI JAM 20.00