@BuddyWiyam Kalau liat dedikasi lu dalam bermain RP ada baiknya lu ada akun kedua atau subscribe cenblu dah. Atau rent tuh banyak yang avail kayaknya. Lumayan seharga bakso doang seminggu. Gua habis pergi capek ok!
Tentanggg tentang fake dating gitu dd, sama sama saling manfaatin awalnya, tapi nanti ada yang jatuh cinta π Nah terus karakter abang tuh cowok βfriendlyβyang hobi ke bar, mabok mabokan, terussss hts nya dimana mana (sasimo king) π€