Gada doksli okay kali ini, tapi akhirnya mereka memilih B karena keliatan ya Abg Gaonnya juga udah ngebet banget jadi member H2H, sekalian mereka ajak Yoya as center :v UDHH OKEE AKU CAPEEE 😭😭😭
A. +1000
B. +2000
C. +1000
Bonus:
Dengerin Zeno +350pts
Ikut semua soal on-time +350pts
Keskip beberapa atau telat +220pts
Yang udah baik dan ikut games deh +3000pts
Huhu sebetulnya C… Martin itu sangat suka senam dan yoga. Martin itu enggak bisa ngomong blup blup blup seperti Abang Ihan 😭😭
A. +600pts
B. +260pts
C. +750pts
OKEE 20.50 LASTTT YA
OKAAYYY JADI POINNYA SEGINI. Dede Kya itu rajin ikut ekskur pramuka. Dia aja buka loh jasa itungin poin. Aslinya Dede itu rajin. Kalo Abang hee mah guru Kumon guys, enggak buka joki
A. +500pts
B. +100pts
C. +280pts
HABIS INI 20.35 LGSG NEKSSS KUESYEN KEBUT SIKIT
OKAAYYY JADI POINNYA SEGINI. Dede Kya itu rajin ikut ekskur pramuka. Dia aja buka loh jasa itungin poin. Aslinya Dede itu rajin. Kalo Abang hee mah guru Kumon guys, enggak buka joki
A. +500pts
B. +100pts
C. +280pts
HABIS INI 20.35 LGSG NEKSSS KUESYEN KEBUT SIKIT