@TaKolmaak We knows they used ai especially in tiktok or instagram content, but the kagura legends splash art literally nothing looks like ai thats called live 2D same as fanny legends skin. If you really think it's AI, then show the proof, instead of posting somethng completely off-topic.
@Purab_kashyap_@heskethh2 They always do this for the grand finals of their major tournaments; somehow, over 500k+ viewers always show up, even though they never even hit the 100k views mark on regular matchdays๐ฟ
@KenapaGwWNI@Sanbi686766@Txtmlbb_ Sok bilang hero baru khusus region inilah itulah, ujung-ujungnya cuma hero timpa mending jadiin skin aja sekalian. Mana itu garuda sempat diundur lama kirain bakal jadi hero original ujung-ujungnya tetap timpa si yin zheng bjir
@izanagi_el@Txtmlbb_ Kesian jir sampe sekarang gak dilirik tencent padahal udh ny3pong1n sampe akar. Ya gimana konten dia yang rame ya black campaignnya, tencent juga mikirยฒ mau lirik dia
@marqman0321@RenaVaryn@XgapakeY@Txtmlbb_ Kenapa pada gak nuntut ya karena yang orang pada koarยฒ soal plagiat itu cuma fitur game yang udh banyak ada di game lain. Kayak ui aftermatch anjir itumah hampir semua game moba begitu ml aja baru nyebur, terus fitur pilih lane juga ya itu fitur basic buat di game moba bjir
@RenaVaryn@agdwiprayo44093@Txtmlbb_ Mau fairยฒan banyak juga player hok yang nyampah di konten mlbb, dan apa cc nya peduli dan balesin satu-satu komen "hama" Kayak si onichanยฒ itu ? Nyatanya kebanyakan cc ml gak peduli, karena emang gak ngaruh mau lu goreng sampe gosong juga ml udh grassroot disini
@ubur_ubur309@phaatttom Gua pernah kkn di desa yang penduduknya 100% non muslim dan gua gak ngerasa adanya islamophobia disana malah pendetanya nawarin tempat buat sholat di rumahnya karena posko kkn terlalu kecil gak ada tempat buat sholat