@Ceysa_ku Bener kak, nanti manusia disiksa itu ya karena ga ikhlas. - gus baha. Ya kalau kita ikhlas akan hidung yg dikasih Allah ga akan oplas . Hidung gw gedhe, kalau berani bgt ga takut Allah mah udah aku oplas, aku usahain wkwkwk. Biar kecilan dan mancung
@liveinkdrama@soraipena Iyaa , suamiku tinggal di rumah mertua. Ortuku ngalah tinggal di belakang rumahku. Posisi aku anak tunggal. Dia ga mau tinggal sama aku ya aku tinggal. Aku ngomong gitu sebelum nikah π€£π€£
@txtharihariWNI Kamu bulanan dikasih brp kak π untung bgt aku sebelum nikah aku pastikan akuuuu ga mau minta apapun ke suami, pokoknya dia kasih uang aku, dan aku beli apapun yg aku mau tanpa harus izin dia. Itu suami mah medit koret.
@Sipitungscbd Ini yg pada ga percaya kalau LDM itu penuh resiko π. Kakk, yg sabar yah semoga apa yg kamu ambil untuk hidupmu entah bertahan atau pisah. Semua jadi kebaikan untukmu dan keluargamu.
@KapudS640 Utang sebanyak itu , itu bunganya plus pinjamannya ya? YaAllah π. Aku nih ditawarin hutang mulu sama leasing aja mikir2 kalau banyak. Mentok jg 15jt. Itu aja udah ga berani hutang2 yg lain lagi.
@keluhkesahkonoh Menurutku jgn terlalu dibesarkan, nanti suami malah marah dan ngira kamu pelit. Aku bilang gini karena aku sudah berumah tangga ya. Selagi kebutuhan kamu tercukupi , termasuk untuk tabungan yaa, jgn terlalu dibesar2kan kak. Lelaki mau digimanain jg bakal ngecewain kita.
@keluhkesahkonoh Lihat dulu bulananmu brp kak? Kalau bulananmu lebih besar dari yg dikasih suamimu itu ya ga usah dipermasalin besar2 bgt. 4,5 jt itu setiap bulan atau hanya saat itu saja? Kalau setiap bulan dan itu mengganggu ekonomi keluarga ya bicarakan si. Tapi kalau hanya waktu itu saja
@Sipitungscbd Kwkwkwkwk, kamu diakalin kak π disini pijit sekitar 1 jam ga ada malah. Tapi enak bingit. Aku kasih 60k aku tambahin 5k. Eh ada yg sampai 1jam mijit ga enak bayaran 110k. Adaa. Tapi kalau sampai 1 jam dibayar 20, kamu diakalin. Gebukin aja balik biar sakit lagi π
@sosmedkeras Lah emang kita ga boleh kak merasa penting. Kata gus baha juga gitu, eh jangankan sama temen kita, sama saudara bahkan suamipun kita jgn terus merasa penting π. Kalau aku share di status wa mau sedih mau seneng ya karena pingin aja, ga butuh ada orang yg nanggepin ceritaku
@AndaraDewantara@keluhkesahkonoh Bener kak, agak sedikit berlebihan kalau sampek cek2 kesehatan. Kalau ga bisa ngurus sendiri ya emang begitu resikonya. Aku yg IRT saat aku ga bisa pegang anak aja kadang ortu jg salah kasih jajan atau digendong tetangga. Ya mau gimana lagi. Bismillah anak sehat aja