Ada orang yang suka pake uang 10 juta untuk beli gadget canggih
Ada orang yang suka pake uang 10 juta untuk traveling
Ada orang yang suka pake uang 10 juta untuk kasih makan orang ga dikenal
Siapa paling baik ?
Semua baik, karena kebahagiaan orang itu beda2
Rasanya kayak ditampar...
banyak hal yg kita anggap bukan sesuatu yang "wah/spesial" tapi jadi cita2 bagi sebagian orang.
Pelajaran hari ini : kita boleh tidak mudah puas dg pencapaian, tapi bersyukur itu perlu.
*Desclaimer : tidak ada maksud menganggap rendah sebuah profesi
Sore ini lihat postingan salah satu karyawan housekeeping kantor, dia berfoto dengan senyum sumringah dan dibawah tertulis caption "semoga anak ayah nanti bisa jadi operator".
Ada ga pasien gagal ginjal gara2 gamau ke dokter tapi beli obat diluar terus?
Ada buanyakkkk!
Pada dasarnya racun adalah suatu Zat yang membahayakan atau membunuh organisme apabila masuk ke tubuh dalam dosis tertentu
Jadi obat juga bisa jadi racun yaa kalo minumnya sembarangan
Seru banget nontonin akun TikTok apotek yang tayangin obat2an terus captionya "dijamin sembuh, tanpa resep dokter yaa".
Saya bukanya takut gaada orang berobat terus miskin, tapi jangan bikin orang dateng ke dokter kalo udah gagal ginjal atau resisten antibiotik ya mba ๐๐ป
Kok orang2 bisa telfon/VC lama2 sama bapaknya ya
Aku : Apa?
Papa : Apa? *Mringis
Aku : Ya apa? *Mringis juga
Papa : gapapa *ketawa angkat alis
Aku : okee *ketawa
Papa : yaaa *ketawa bareng terus mati
Berat punya bapak yg yakin banget anaknya gabisa mati ๐๐ป๐
Another kebodohan di tiktok. Terus kalau obatnya disalah gunain, ato timbul efek samping? Sapa yg mau tanggung jawab?
Dokter lg yg pusing. BISA GA SIH GAUSAH ASAL REKOMENIN OBAT?
Ngasih obat itu ada pertimbangan. Kontraindikasi, eso, kategori obat, dll dipertimbangin๐
Gedeg
Satttttt! Lagi ngerjain sesuatu pake PC kantor tiba2 mati lampu berkali2 dengan file yang sama rasanyaa
๐คฌ๐คฌ๐คฌ
Mau dibanting, tapi ga sanggup gantinya
Lama-lama kok gue kesel ya sama kalimat "body shaming" blablabla
Jaman dulu waktu belum hits kata itu, orang biasa2 aja deh dibilang agak berisi sekarang, kok kurusan, kok jerawatan.
Stop ajg dikit2 "body shaming"
Kadang orang ngomong gitu itu buat bentuk "perhatia dan keakraban"
Semua itu balik gimana lu ngefeedback dan nerimanya. Orang jaman skrg semua pengen dianggep jadi korban, jatohnya cari perhatian anjg.
Kecuali tu orang emang sambil ketawa ngejek, itu baru namanya "body shaming"