@fitra_luth9801@saludosparatii Kayaknya lebih pas nya top 10 yah, +/- begini:
1. Jepang
2. Korsel
3. Iraq
4. Qatar
5. Uzbekistan
6. Arab
7. Yordania
8. Iran
9. UAE
10. Indonesia!!!
cmiiw ya :)
TW! KS
guys temen ku dilecehin di KAI sampe megang2 alat vital korban dan bikin korban trauma tp gaada keadilan buat beliau. udh bolak-balik polres dan kantor KAI. aku udah bikin postannya di thread, so here i am make another thread about IRFAN RAFI FIRMANSYAH pelaku KS di KAI
Di hari minggu ini, jam 11 siang baru berangkat ke pasar. Jelas ini sangat kesiangan.
๐ง: dapat apa ke pasar jam segini, *sambil liat kertas catatan dari seorang istri
๐ง: tenang, ekonomi lagi sulit. Yang belanja dikit. Semuanya masih tersedia di daftar itu
Pas sampe pasar, omongan istri 100 persen benar. Bahan-bahan di catatan semuanya kebeli. Padahal ini weekend yg pasti ramai.
Biasanya jam 10 sudah ludes, jangankan jam 10, jam 9 aja sudah kadang sudah habis.
Alarm memang buat kita semua bahwa kondisi di bawah sedang tidak baik-baik saja.
Eh tapi kan kita beli ga pake dollar, ngapaen pusing.
@yoeandha01@AldhitamaR Ya pasti mikirinlah, gamungkin engga, ada yang namanya Risk Manegement di Perusahaan.
Dan justru karena itu makanya pihak toyota pasti akan paham dan menangkap sinyal bahaya ini, risiko ini harus dipahami sedini mungkin
@andikanrp Poin 3 yang bikin gua memutuskan beli mobil dulu, waktu itu lagi naik motor bertiga, gua istri dan anak gua yang masih bayi, eh ditengah jalan tas istri mau dirampok ditarik gitu, bukan masalah tas nya, kalau sampe jatoh terus keluarga gua luka gimana coba ckckckck
@yoeandha01@AldhitamaR Betul, secara sales aktual masih oke banget, tapi dari sisi proyeksi sales ke depan lain cerita.
Nongolnya nama jaecoo di posisi 1 sama dengan sinyal risiko bahaya.
Risiko disini = belum terjadi, tapi harus dipikirkan dari sisi bisnis
@NenkMonica Klo musuhnya di Cilegon, msh kurang 3 km, bs di pake klo musuhnya di Puncak Bogor, brti cocok digunakan untk membasmi praktik kawin kontrak, usulan nama roketnya : Al Mut'ah
@FandomID_ Game paling memorable ini, king of fighters Ngage, bisa main multiplayer sama temen pake BLUETOOTH hahaha.
Jaman dulu bluetooth tuh fitur canggih banget!!!
seru banget beneran maen game di Ngage tuh
@FandomID_ Itu HP gw jaman kuliah hahahah, kalo dibawa ke kampus, pagi pagi langsung dipinjem temen, sore baru dibalikin dengan kondisi batre mati.
Buat komunikasi gw sampe pake HP kedua (sony ericson jadul monokrom) gegara ini N Gage dipinjem mulu ๐คฃ
@MhdtaufikLubis1@mitchieGG@SiaranBolaLive@VidioSports To be fair emang ada sentuhan dan dorongan ke dumfries, keliatan kok.
Nah yang debatable apakah dorongan itu cukup kuat untuk disebut foul? bisa iya bisa tidak.
Btw diving itu berpura pura jatuh ketika disentuh lawan di lokasi manapun (ga harus dikotak pinalti lawan)
@FandomID_@bardanslm Saya juga semua gaji kasih istri, dan saya paling takut macem macem, karena istri bisa memberikan sanksi ekonomi, salah salah nanti saya bahkan langganan vidio pun jadi ga mampu, gabisa nonton bola ๐ฅฒ
@pawangtirex@18fesss Bare minimum pria sejati itu bertanggung jawab, termasuk dalam tindakan, contoh paling mudah? tidak membantu orang aborsi yang mana jelas jelas melanggar hukum
Dalam konteks umum tidak ada pria bertanggung jawab yang tidak bijaksana dalam bersikap