@Northern_Chels@CFCDaily against a big team, yes i prefer palmer on the right bcs palmer is a star now. like last season he's kinda isolated whenever he play amf.
rogers/joao AMF would be great to see when we play against a big team
@idextratime@SJohnsonSport jujur lebih penasaran sama reaksi orang inggris sono daripada sama chelsea nya sendiri setelah selebrasi yg dia lakuin wkwkwk
@jamalsaurus@pocongarsenal_ personal terms iya disanggupin, tapi emg yakin bang vini mau gabung arsenal yg notabene nya dia di umur prime, lagi di salah satu klub terbesar dan tersukses sepanjang sejarah, pake nopung legend di madrid, tbtb gabung madrid? be real aja
@dimasajipngst@txtdaribogor konten-konten tanya jawab gitu biasanya di akhir/awal ditanya ini lagi divideoin dan akan dibuat konten, paling mereka mau-mau aja.
@dxentum@claaudyf ya justru itu, dengan kerjaan yg ga gampang kalo gaji umr orang" juga pada mau, kali.
ini udah underpaid gila, kerjaan ga gampang ya orang yg desperate kerja mau mikir 1000x pun masih perlu mikir lagi
@AdeKikiSumarna1@aefhilv salah satu aspek yang bukan cuma di bidang bola, tapi warga indo kalo ada yg bagus dikit langsung overproud dan kenyataannya ga seperti itu ππ
@bintangmal71846@bukanizzyouizz ya karena jurnalis" lain juga udah pada tau kalo diomande kemungkinan besar bakal ke madrid, tapi fabrizio dengan pd nya bilang kalo diomande udah hwg dari seminggu lalu sedangkan orangnya aje masi latian di klubnya.
dia npd karena udah ngerasa kalo punya image gede, gamau salah