#Aylio#政瞳
Few weeks back, Elio was seen wearing a "MARRY ME" Bvlgari ring, which was intended for proposal purposes. Recently he's wearing the "INFINITO WEDDING" Bvlgari ring & it's intended as a wedding ring. So he finally got married to that "FRIEND OF BVLGARI" Ayden Sng??
Tante yang jualan bilang ke Elio :
'Belikan juga bakso ikan goreng tusuk untuk PACARMU.' 😳
Terus kita bisa liat Ayden cengar cengir sambil ngunyah bakso. Oke, otw ke China mau sungkem sama si Tante. 😭🤟
#政瞳#aylio
Kemaren di Thailand, hari ini di Singapore. Yakin ini Ayden lagi melatih Elio supaya tahan banting penerbangan internasional back to back, sebagai pendamping hidup kerajaan bantal yang schedule-nya lintas negara lintas benua. 🙂↕️
260621 Baekhyun liked the reel and left a comment!
"happy100ing [Choose one] Love-light friend vs. Mongryongie - who would you want to be reincarnated as?"
🐶: Honestly, it’s so cute how sincere and careful you are when choosing... But if I were to be born again, being an Eri would be much better than being Yusung!! ( Sorry ) Anyway!! Thank you for making me happy.❤️
https://t.co/bJDMOQ9oK1
#백현 #BAEKHYUN
Bisa2 Elio diboyong dia ke Singapur jirrr😂☝🏻The perks of punya partner old money, udah jd artis lama, sukses, financially freedom, gue yakin bgt Elio ini bakal dibawa terus kemana mana sama Ayden💯 Elioo emg boleh hidupnya se wattpad itu dek?🥹🤏🏻 #Aylio#aydensng#doublehelix
Elio ini beneran di manjain bgt yaa sama ayden. Kerjaannya cukup makan, makan, jajan. Ayden bagian bayar, bawain kantong makanan sama ngevideoin muka elio pas makan 🫠
#aydensng#lyusitong#doublehelix