@jomykaingel gapapa kaya gitu, semua idol dan aktor pasti punya haters. aku suka dia bisa menjawab mereka dengan sedikit lantam, gak diem² aja ngebaca hate comment dan gak yg bikin dia sedih diam².
🐰Meski sekarang kalian belum suka, ujungnya kalian bakal bucin juga kok sama aku
🐰Biar sekarang kalian ngehujat aku!
🐰Aku tuh tahu banget loh, kalau emang gak peduli, ngapain repot-repot dateng cuma buat ngehujat aku? Capek tau!
kasih paham bos 🔥
@icebluelatte_ iya banget, aku tadi juga nemu beberapa kaya gitu. di asingkan. kalo emang mau berdua, di bikin gmna gitu biar gak kesingkir banget kesannya. di bikin lucu kalo bisa
aku mau giveaway saldo Dana spay lagii, semoga banyak yg ikut yaa😭
nominalnya samaa jugaa!!
2000.000 Idr untuk 8 orang masing-masing 250k THR
rulesnya :
1. RT LIKE tweet ini
2. Komen "done"
3. Follow (Instagram)
end besok sore jam 17.00, goodluck kalian!
@dzector_ bener ini, jngn lah sampe segitunya sampe ada yg ngegruduk ke live org juga. main disini ya fokus aja disini dan bales yg menyerang, jngn nyari mangsa baru. kita tuh lebih dominan, takutnya malah jadi jelek kitanya
@eri12_dks@miann_ma baru banget dari dia, bener² keluar dari karakter kyungsoo yg biasa kita tau. mvnya bagus😭 apa sih ni orang, kok heboh sendiri?! hahaha tapi untuk aku pribadi suka 'where you were' sih kak, tapi suka juga 'I'll be there' itu liriknya di ulang² tapi ga monoton nadanya. joa😭
Mini GA-1st Full Album Doh Kyungsoo BLISS
🎁Gift Winner on Pict🎁
Rules:
- Follow @eri12_dks@miann_ma
- Like RT
- Kirim bukti streaming Lagu Bliss kalian di komen mulai rilis tgl 7-14 Juli
- Komen lagu fav kalian dr Album Bliss pd tgl 14 Juli (last proof)
- ExoL
#giveaway#exo