Kemarin itu aku manusia paling bahagia di bumi,tiap malam telponan,chat juga intens. Tapi lagi lagi dan lagi aku di patahkan dengan cara yang sama,heheh memang gak semua harus buktin kan,lagi pula kamu udah bisa ngelupain dia skarang,dan akhirnya kamu bebas untuk bahagia.
Kamu bilang sy cowo no effort?Sory bro,saya pernah ngetreat cewek yang punya rasa trauma dan trust issue meratukanya dengan tulus rela melakukan apa saja selalu prioritasin dia dibanding diriku sendiri demi buat dia tersenyum lagi,sialnya malah aku yg dibuat trauma.heh Jahanam!!
Merindukan seseorang adalah bagian dari mencintai. Jika kamu tidak pernah terpisahkan oleh jarak dan waktu,maka kamu tidak akan pernah benar benar tahu seberapa hebat cintamu.
~MMXIX
Kenalnya 2016 dan sampai seterusnya untuk berkenalan sangat dekat hingga di tahun ini memutuskan untuk menyatakanya,Lebih tepatnya di hari Kamis,eh ternyata di patahkan oleh rabu,Sesaadddd ajg