Javier Hernández's INDONESIAN fanbase. Chicharito is an ex Manchester United player. Currently plays for LA Galaxy and Mexico National Team. Go follow @CH14_!
@yosefindrianus Hahaha iya sama bgt.. pdhal pas di Bayer sm Sevilla masih lumayan oke tuh statistiknya.. Kita doain aja ya di LA nanti musim baru doi masih bisa tetep topcer.. semoga karirnya msh bs oke di MLS..
@shokuyokutan Iyaaa kaget bgt ga sih tb2 dr Lety yg mesra2 gt eh jd ke Lucia.. lumayan lama eh tiba2 sama Sarah.. eh tb2 juga punya anak wkwkwk aku kaget bgt..
@yosefindrianus MU masih, Chicha engga 😰 apalagi karena main di MLS dmn perbedaan waktunya aja 12 jam ya :”) aku cuma ikutin update-an dia aja via berita ato sosmed wkwkwk kalo kamu?
@valdype Bener bgt wkwkwk dulu ketika fanbase menjamur gegara semua org pengen jadi admin fanbase 🤣 eh pas ud mulai kuliah uda dah ditinggal semua wkwkwk
@shokuyokutan Yahhh sedih 😭 gpp yg penting kenangannya berbekas di hati ya wkwkwk iyaa semoga di LA Galaxy doi bisa sukses yaaa! Ho oh ampe ud punya 2 anak aja, ga berasa ya.. lucu2 bgt lg Noah sm Nala 🥺 tp sedih ktanya ad rumor ga harmonis gitu sm Sarahnya 😰
@shokuyokutan Wkwkwk seengganya masih ada yaa soft copynya.. iyaaa aduh jaman 2010-2013 deh ya emang periode emas doi di United 🥲 pas era Moyes sama LvG langsung euy ga dipercaya lagi ampe dilepas 😭 sedih juga kalo dipikir, seandainya doi bisa ya bertahan lama huhu
@shokuyokutan Astagaaa aku baru inget lg dong, project #ChicharitoTurns25 ya 🥺🥺 dulu amatir bgt lg aku, compile videonya masih jelek gt pdhal kalian bikin posternya ud bagus2 bgt semua 🥲 huhu sedih yaa pas renov ilang, kenangannya ituuu 🥲
@valdype Wakakakak sumpah? Yg mana tolonggg 🤣🤣 dulu berjamuran bgt tuh fanbase2 yak, dari pemain inti ampe reserves ampe pelatih ampe legend aja dibikin akunnya 🤣 ampe ada dong Sir Bobby Charlton Indonesia juga 🤣
@shokuyokutan So happyyy masih ada yang reply 🥺🥺 keinget dulu happy bgt ya kt sering main bareng di sini, ngetwit rame2 kalo United main, ngetwit halu2 soal Chicha 🥲
Semua fanbase yg mimin follow circa 2012 (pada saat Twitter lg booming2nya) udah pada ga nongol lg ya skrg.. admin2nya pasti semuanya ud berkarir, berkeluarga, dll ya..