Sebenernya, mau ini endorse/marketing itu menurut gua ngga akan mengurangi antusias kita buat checkout atau sekedar kepoin parfume tersebut.
Justru, kita akan semakin support dengan cara beli produknya kalo memang ada kerjasama atau apapun itu.
Oh iya, yang ada di igs hc itu kemasan lama (artinya bisa aja dia memang pake dari lama).
Diambil sisi positive nya aja kenapasi, kan jadi mempercepat perputaran ekonomi digital melalu peningkatan penjualan produk ini.
Toh juga ngga ada yang maksa buat beli?
“Padahal wangi nya b aja”
ngga bisa disamaratakan selera parfume orang, dan kalo baru mau coba bisa cari tau reviewnya dulu. Balik lagi ke selera masing-masing, kalo ngga suka yaudah gak usah beli😭
i really understand why chenle switched the sleeping arrangement just to sleep next to jm 😭😭😭 BRO LITERALLY JUST GOT INTO BED AND IMMEDIATELY WENT STRAIGHT INTO JAEMIN’S ARMS TO GET CUDDLED?????? OK CHENLE???? 😭
this #jeno & haechan story in bed 😭😭
🐻: jeno was actually hugging me in his sleep
🐶: did you know i keep waking up every hour because of this guy
🐻: me?
🐶: because he kept touching n poking me w his knees
🐻: no but i couldve touched more but you hugged me so..
🐶: ???