siapa yg suka aksesoris manik manik?🙋🏻♀️ aku sama temen aku suka bgt manik manik sampe kita tuh punya beberapa barang dari manik manik🤭 &&& kita mutusin untuk jual manik kreasi kita! cek disini https://t.co/6OelZwaIJs
kalo ga bisa janji gausah ngajak sumpah!!!
udahlah dia yg ngajakin dia yg cancel terus seenaknya bilang "ga bisa ikutan" LAH kan lo yg ngajak!??! nyetdss. Kalo temen deket ga masalah sih tapi ini bukan✋🏻
ngebayangin pacaran sama times new roman tapi abis itu gue selingkuh sama comic sans soalnya dia ga kaku dan bikin gue ketawa sementara itu ada helvetica yg udh pining dari lama tapi ga gue respons apa2 soalnya dia cuma temen tapi akhirnya gue nikah sama poppins
mau ngeluh banget dia beli tiket dari tfan gue yg gatau bakal dibalikkin atau ga, karena setelah di inget inget dia ga ada blg minjem. dan dia dpt tiket tp gue GA!
setelah baca lg ternyata yg dipermasalahin tuh sama, tp di respon beda & janji yg dulu cuma setengah hati dilakuin:) gpp kok ga nyesel tapi anggep pelajaran aja