Kalo pasangan lagi jujur jangan di marahin, se nggak terima lo dengan apa yg dia lakuin, itu udah gak bisa lo cegah, ngambek gemes gak apa apa, tapi kalo marah itu buat dia jadi males JUJUR sama lo. Scara gak sadar lo ngebentuk dia jadi tukang bohong.