@anonYARAAAAA Btul, tapi biasanya sih malah cepat move on nya. Soalnya sedih sedihannya udah pas bareng, jadi pas putus kek yaudah aja gak ada yang disedihin lagi. Dan kalau udah capek banget biasanya juga bakal bisa banget buat gak balikan lagi.
@anonYARAAAAA Jujur aku tipe yang apa apa harus capek dulu baru bisa pergi, jadi pas bener bener capek tu gampang cut off nya soalnya pasti gak akan mau balik lagi mau gimana juga.