@kevinsebast_@airismaaa@PutriZahraG cobain deh join, pembahasannya daging banget mulai dari persiapan materi sampai kerjaan, ada juga share CV killer yg bikin cepet di notice dan dipanggil interview gaess
@lanareldel@worksfess Nah bener nih harus hati2, mereka sering muncul di mf freelance, termasuk di postingan mf ini juga ada komennya, direport aja min akun yg begitu @magnitvde