@LokalPendaki Kalo di biarin sih gue yakin warlok bakalan jadi senjatanya mereka buat nguasain daerah yang dia mau. Gue ngeri kayak di malaysia aja, udah parah sih itu
@makanbolaID Lebih milih main tarkam di kampung dia ketimbang jaga fisik dan perform di timnas. Apa lokal pride begini semua? Kalo iya, pantes ga maju-maju
@ruangtaktik Di bilang bapuk sama fans sebelah, tapi disini saya liat persib masih di zona champions league asia bukan di zona merah degradasi atau pun cuman di papan tengah klasmen.
@ardynshufi Pas liat dia main kemarin, kalo dia dapet bola dan inget masa primenya dia. Udah pasti gampang banget di acak-acak itu pemain lawan yang coba pressure -_- gara-gara apa ya dia bisa begitu