@milkyssoap Part modif mobil juga bang, gw dapet stoplamp honda fit jepang 1,9 orang masih jual rata rata 3,5an. Yang jual orang kaya bosen jadi jual cepet wakakak
Sedih ya gapapa untuk sementara waktu, but life must go on. Pikirin diri kamu sama Sagha. Udah disitu aja gw ngomong. Bini gw nangisnya lama bener, karena emg segitu sakit ya ditinggal meninggal pasangan. Udah bisa bayangin gw juga bakal begitu si.
Barusan deep talk sama bini, cuma bilang kalo emg gw udah “pergi” duluan tetep pikirin Sagha ya ke depannya. Gapapa nikah lagi tapi pilihnya ga asal. Yang penting bisa sayang sama Sagha. Karena gw tau bini gw kan ga kerja, tetep butuh laki2 buat ngebiayain dia sama Sagha.
Karena kita ga tau ke depannya gimana, dan hal kek gini emg kudu didiskusiin. Emg si kek ga ada angin ga ada ujan gw ngomong ginian tuh ngagetin dia. Cuma gw mau persiapin aja. Kalo emg gw udah ngomong ke dia kalo it’s okay nikah lagi. Jangan berlarut sedih ditinggal aku “pergi”.