Jangan berharap orang lain berbuat baik untukmu, minimal jadi lah orang baik yg kau harapkan itu ngga ada salahnya kok jadi baik someday itu juga akan berbalik padamu entah itu lewat apapun dan darimana pun itu
@jawafess Lucky wife. Aku juga bakal seneng didenger dan diusahakan kemauan aku walau dengan segala keterbatasan gini. Ini bukan masalah shower penyiram tanaman, tapi effort bahagiain pasangan. Yes, it's that deep.
Setiap lagi down, ngerasa stuck ditempat gak maju”. Ngerasa ketinggalan. Selalu inget ayat fav aku kalo semuanya ada porsinya, ada waktunya masing”. Ngga semua harus sekarang, ga semua hal bisa sekarang. Matahari ngga akan mengejar bulan pun malam ngga kan mendahului siang. Semua ada waktunya gak terlalu cepat dan ga terlalu lama semua akan ada disaat yg tepat🥹
@worksfess Jangan kasih ortu dalam bentuk uang dngan nominal yg hampir setengah gaji mu nder, mending buat nabung yg banyak deh kita ngga tau kedepannya pliss banyak2 investasi buat diri lu sendiri nanti amit2 kalau ada apa2 kita ngga ngehasilin malah yg ada jadi beban.
@tanyarlfes saran dari bunda ku, kalau bingung mau beli apa, jangan langsung dibeli dulu. sampai seminggu kemudian, kamu masih kepikiran atau ga, kalau masih, berarti kamu emang pengen banget barang itu. kalau engga, ya berarti cuma panic buying aja, alias lapar mata
untuk semua anak perempuan…
dunia emang jahat tapi tolong tetap berbaik baiklah sama dirimu sendiri. egois dikit gapapa kok. belajar nolak, belajar menjauh.
for once, ayo pikirin kebahagiaanmu dulu karena siapa lagi yang bisa sayang tubuh ini selain diri sendiri?
@kdrama_menfess perempuan kayak Aesun yang mau nemenin cowo dari nol banyak, yg mau nerima apa adanya banyak tapi laki-laki kayak Gwansik yang bisa bela istri di depam keluarga nya hampir jarang, yang bawa istrinya keluar dari rumah nya jarang 💚😭😭 deserve couple jeruk keprok🍊✨
@welldone19_@18fesss Pasti kamu belum nikah ya mba? Belum pernah ngerasain kan? Atau Belum pernah dapat cerita dari temen soal KB yg kadang ngga cocok dengan hormon di tubuhnya? Toh kalau beli kondom di minimarket nggak boleh? Siapa tau tempatnya searah perjalanan kerumahnya